Bayi Ditemukan Peluk Jasad Ayahnya selama 3 Hari Tanpa Makan dan Minum - Singo Alus

Bayi Ditemukan Peluk Jasad Ayahnya selama 3 Hari Tanpa Makan dan Minum

Bayi Nisa Ditemukan Peluk Jasad Ayahnya selama 3 Hari Tanpa Makan & Minum - Police Line 15/08

Tanggal Tayang: 15/08/19 Subscribe iNews Official Youtube Channel: https://www.youtube.com/OfficialiNews dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel: https://www.youtube.com/iNewsTalkshowMagazine Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV Check Our Official Website: https://www.inews.id Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv Saksikan program Talkshow & Magazine di: Police Story Senin -
Bayi Nisa berumur 14 bulan, ditemukan memeluk jasad ayahnya selama 3 hari tanpa makan dan minum.

Tetangga curiga dengan tangisan Nisa, namun karena kondisi rumah terkunci dari dalam, maka warga melapor kepada polisi yang kemudian mendobrak pintu rumah tersebut.

Nisa ditemukan memeluk ayahnya yang telah terkapar tak bernyawa. Sendirian di dalam rumah, sedangkan sang Ibu merantau menjadi TKW di luar negeri.

Simak berita selengkapnya di video 👆.

Duh Gusti, , kasian sekali , , saya berpesan kepada para remaja Indonesia, terutama laki-laki , , Bekerjalah dengan giat, apapun pekerjaanmu tekuni, syukuri, semangatlah demi masa depan yang baik,,
Jangan sampai Isteri / anak perempuan kita menjadi TKW di negeri orang. Apalagi ada anak balita masak ditinggal ibuknya kan ya kasiaan. Bila memang terdesak, sebaiknya kita sebagai laki-laki yang harus menjadi TKI.
Miris kalo ada berita seperti ini 😥. Semoga tidak terulang kembali, serta para TKW & keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Alloh. Aamiin.
Show Komentar
Hide Komentar

Belum ada Komentar untuk "Bayi Ditemukan Peluk Jasad Ayahnya selama 3 Hari Tanpa Makan dan Minum"

Posting Komentar

Iklan dI Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel