follow us

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog di Alexa

Cara Terbaru untuk mendaftarkan blog anda di alexa.com - Sepertinya kamu sudah ketinggalan kabar sob bahwa alexa sekarang sudah tidak menyediakan submit url blog ke alexa secara gratis lagi, melainkan sekarang sudah di rubah menjadi berbayar alias alexa Pro.

Sejak kapan Alexa.com Tutup (versi gratis) dan beralih ke versi Pro (berbayar) ??

Sejak bulan Mei 2016 alexa sudah tidak mengaktifkan layanan sertifikasi sebuah alamat atau url blog secara gratis, dan sudah di jadikan ladang penghasilan bagi pemilik alexa dengan cara merubah versi gratis tersebut menjadi Pro alias BERBAYAR , , hehe.

Kalau gak percaya silakan kunjungi link berikut : http://www.alexa.com/siteowners/claim

Tapi kamu masih bisa dapat sertifikasi dari alexa.com kok, meskipun harus dengan sedikit merogoh kocek kamu , , ehehe

Apa pengaruhnya jika blog tidak mendapat sertifikat dari alexa.com ??

Tenang saja, meskipun situs kita tidak bisa kita daftarkan lagi ke Alexa.com secara gratis, biarkan saja, nanti kalau sudah banyak pengunjungnya, secara otomatis alexa akan memberi peringkat pada halaman blog atau situs kita kok, jadi jangan terlalu bingung ya, ,hehe

Apa alternatif lain dari alexa.com untuk memberi peringkat pada halaman blog kita ?

Alternatif lain yang saya sarankan adalah dengan cara Memperbanyak Postingan BLOG kamu sobat, karena "content is the king". Itu rumus paten bagi saya, karena jika tidak ada kontet atau artikel di blog kita, lalu apa yang akan menarik pengunjung datang berkunjung ke blog kita ? Jadi sebaiknya sobat jangan putus asa menulis kontent sebnyak mungkin, , nanti pasti pengunjung datang ke situs sobat, dan jika ada iklan yang relefan di situs anda, pasti mereka tak akan segan memberikan hadiah kepada anda , , hehe.

Silakan ajukan pertanyaan melalui komentar di bawah , , salam hangat blogger indonesia.

Berita Terkait :